Cari Blog Ini

Rabu, 01 Februari 2012

Berhubung ini tanggal 1 Februari, bertepatan dengan awal bulan (yaiyalah bego!), gue mo bikin semacem Wishes.
#FebruariWish panjang umur, sehat, ceria dan sepaketnya.
#FebruariWish nilai math, physics ame chemist bagus.
#FebruariWish bisa jadi Freestyler hebat kayak mas Oddi.
#FebruariWish nilai ulangan bagus2, ga muluk2 antara 81 sampe 85.
#FebruariWish Ayah Ibu gue sehat, rezekinya melimpah.
#FebruariWish abang gue yang pertama gajinya naek.
#FebruariWish abang gue yang kedua makin pinter, seenggaknya dapet IP 3,9 lah.
#FebruariWish temen2 gue sehat2, waras2, taat pada Tuhan.
#FebruariWish lebih baek dari yang sebelumnya.
#FebruariWish gue bisa ngumpulin duit sebesar 100rebu.
#FebruariWish gue bisa beli bola basket baru!
#FebruariWish gue maen ke TimeZone 4kali.
#FebruariWish gue bisa beli bukunya si bang Raditya Dika yang Cinta Brontosaurus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar